I Gede Sukadana Diperebutkan Empat Klub Ini

harybox

Bahkan, setidaknya ada empat klub Indonesia Super League (ISL) yang memperebutkan gelandang asal Bali tersebut.
Keempat klub itu adalah Semen Padang, Pusamania Borneo FC, Bali United, dan Madura United FC. Namun, I Gede Sukadana tampaknya lebih tertarik pada tawaran Semen Padang dan Pusamania Borneo FC.
Dua tim (Semen Padang dan Pusamania Borneo FC) itu yang paling intens berkomunikasi dengan saya, ungkap I Gede Sukadana beberapa waktu lalu.
Ada juga tim lain yang sempat memberi tawaran, seperti Madura United dan Bali United. Tapi Semen Padang dan Pusamania Borneo FC jadi prioritas saat ini, lanjutnya.
Tinggal nanti negosiasi soal kecocokan harga. Apalagi sekarang tim mulai persiapan ke Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Tentu ingin secepatnya melengkapi skuat, imbuh pemain asli Denpasar ini.
Terkait pendepakannya dari skuat Arema Cronus seiring kedatangan pelatih baru, Milomir Seslija, I Gede Sukadana menyatakan tidak masalah. Baginya, itu adalah kewenangan Milomir Seslija.
Saya, pelatih, dan manajemen Arema Cronus sudah profesional. Jadi pencoretan saya merupakan hak pelatih, tandas I Gede Sukadana.
Selain I Gede Sukadana, Arema juga melepas sejumlah pemain lain seperti Toni Mossi, Suroso, M. Kamri, Hermawan, juga Gilang Ginarsa, karena tidak masuk dalam rencana pelatih Milomir Seslija.

coachbagoutlets.org harybox Sumber: Sidomi