Real Madrid Siap Beli Superstar Baru di Musim Panas 2017, Siapa Orangnya?

sbobet

Biasanya, menjelang pemilihan presiden yang digelar empat tahun sekali, Florentino Perez beraksi dengan memboyong galactico seharga puluhan juta Euro. Tradisi ini dimulai dari Luis Figo, Michael Owen, Cristiano Ronaldo, hingga Gareth Bale. Lalu siapa target utama Los Blancos di bursa transfer kali ini?
Seolah menjadi hal wajar, menjelang pemilihan presiden Real Madrid, selalu ada upaya untuk menarik dukungan socios (member) Los Blancos besar-besaran. Florentino Perez secara kontroversial mendatangkan Luis Figo dari Barcelona pada tahun 2000; hal yang membuatnya mengambil alih kekuasaan dari presiden terdahulu Lorenzo Sanz.
Faktanya bukan cuma Figo yang didatangkan pada musim panas 2000, meski ia jadi pemain utamanya. Beberapa sosok yang dihadirkan Perez kala itu adalah Flavio Conceicao (Deportivo La Coruna), Claude Makalele (Celta Vigo), Pedro Munitis (Racing Santander) hingga nama-nama lain yang biaya transfernya di bawah 10 juta Euro.
Hal ini dilanjutkan empat tahun kemudian, ketika ada nama Michael Owen yang diboyong ke Santiago Bernabeu. Angkanya memang murah, 12 juta Euro. Tapi jangan lupa Owen adalah kepingan berikutnya setelah kedatangan Zinedine Zidane, Ronaldo Nazario, dan David Beckham di tahun-tahun sebelumnya. Hal yang tetap menjadikan Perez sebagai orang nomor satu Madrid.

Lima tahun berselang dalam pemilihan presiden Real Madrid pada 2009, Florentino Perez memecahkan rekor dunia dengan memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan biaya 96 juta Euro. Perez sukses menarik suara socios karena Madrid kala itu menambah dengan Kaka (AC Milan), Karim Benzema (Lyon), hingga Xabi Alonso (Liverpool).
Ketika Florentino Perez ingin meluaskan kekuasaannya, bertahan sebagai presiden Real Madrid pada 2013, ia melakukan langkah serupa lagi. Gareth Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur untuk memecahkan rekor transfer dunia, 100 juta Euro. Ini ditambah dengan kehadiran Asier Illarramendi dan Isco yang biaya kedua pemain ini mencapai 62 juta Euro.
Musim panas ini, 2017, seharusnya langkah yang sama akan diambil oleh Florentino Perez. Real Madrid sudah lolos dari sanksi larangan transfer FIFA, dan mereka bisa membidik siapa saja. Masalahnya, sosok seperti apa yang paling dibutuhkan Los Blancos? JIka Perez berani membeli David De Gea, maka posisinya sebagai presiden dijamin akan sangat aman saat pemilihan kelak.

coachbagoutlets.org sbobet Sumber: Sidomi